News » Actual
Short URL:
Bradley Wiggins Ragu Menghadapi Tour de France 2014?
Mon, 21 Apr 2014 | 16:35
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Reuters/BBC
Dibaca : 16.730 kali

SPORTKU.COM - Pembalap Inggris, Bradley Wiggins, merasa ragu dalam menghadapi Tour de France tahun ini. Pemenang tahun 2012 ini gagal pada tahun lalu ketika rekan se-timnya, Chris Froome, menjuarai ajang tersebut. 

Wiggins mengatakan bahwa ia bukan menjadi pilihan satu-satunya. “Satu hal yang dimiliki tim ini adalah memiliki banyak kekuatan, terutama di pegunungan,” ujarnya.

Setelah berhasil finis di posisi 9 pada Paris-Roubaix pada Minggu (13/4) lalu, Wiggins menerima komentar dari Shane Sutton, Direktur Teknik Sepeda Inggris, tentang ketidakpastiannya di masa depan. Kepada surat kabar Independent, Sutton mengatakan bahwa tim Sky memiliki banyak kesempatan dari kemampuan Froome dan akan menempatkan rider terbaik agar Froome dapat memenangkan Tour de France kembali. 

Menanggapi pernyataan tersebut, Wiggins menyatakan bahwa ia akan melakukan segala upaya dan mencoba tetap di tim. 

“Saya menyukai berada di sana (tim) dan telah membuktikan dengan memenangkan lomba pada waktunya,” tutur Wiggins sebagaimana dilansir BBC.

Wiggins mengalami kecelakaan pada tahun 2013 dan keluar dari persaingan di Giro d’Italia karena cedera dan kehilangan kesempatan pada Tour de France. Ia akan bergabung dengan tim Inggris dalam Commonwealth Games di Glasgow, seminggu setelah Tour de France.

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss