News » Actual
Short URL:
Luca Paolini Akan bergabung dengan Tim Alonso?
Wed, 16 Apr 2014 | 15:11
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Cyclingnews
Dibaca : 11.701 kali
Kategori : Paolini, Alonso, race,

SPORTKU.COM - Beberapa sumber Belgia melaporkan bahwa Luca Paolini akan meninggalkan Tim Katusha pada akhir tahun ini. Pembalap professional Italia tersebut dikabarkan akan bergabung dengan tim Fernando Alonso, yang akan mengumumkan penamaan sponsor pada bulan Juli mendatang.

Sportwereld menyebutkan bahwa pembalap Italia yang telah bergabung dengan tim Katusha sejak 2011 itu telah setuju untuk bergabung dengan tim baru, bersama teman dan mantan rekan setimnya Paolo Bettini, yang bertindak sebagai manajer. Paolini juga dilaporkan telah ditawari perpanjangan kontrak oleh Katusha, namun ia menolaknya. 

Paolo Bettini rupanya telah menghubungi banyak rider, meski Tim Alonso belum mengungkapkan struktur formal dan sponsor dan Peter Sagan disebut berada di bagian atas daftar bidikan, diikuti dengan Edvald Baosson Hagen, Rinaldo Nocentini dan bahkan Tony Martin serta nama besar lainnya. Bettini dan Alonso mengatakan bahwa mereka hanya akan menargetkan rider yang habis masa kontraknya pada tahun ini.

"Kami tengah sibuk bekerja karena 1 Januari semakin dekat. Kami sedang bekerja pada sebuah proyek besar. Saya menemukan lebih banyak tentang hal itu setiap hari," kata Bettini di Tirreno - Adriatico.

"Kami tengah membangun sebuah tim yang hebat dan akan melihat hasilnya pada akhir tahun 2015. Kami yakin, Anda dapat memenangkan perlombaan besar dengan pengendara baru. Saya tidak bisa mengatakan lebih karena Fernando yang akan bicara dan dia (Alonso) akan memberikan rincian lebih lanjut pada saat yang tepat," kata Bettini seperti dilaporkan Cyclingnews. 

Bettini menegaskan bahwa pihaknya akan membuat sebuah pengumuman sebelum Big Classics dan tidak akan ada pengumuman resmi sebelum lomba klasik di musim panas ini.

Luca Paolini, 37 tahun, telah memenangkan lomba penting, diantaranya adalah sejumlah etape pada Giro d'Italia, Vuelta a Espana, serta berperan penting di Maglia Rosa pada tahun 2012.

 

Luca Paolini (Foto: Feltet)

Paolini, Alonso, race,

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss