News » Actual
Short URL:
Richie Porte Absen di Giro d'Italia
Tue, 08 Apr 2014 | 12:32
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Getty/BBC
Dibaca : 6.984 kali

SPORTKU.COM - Richie Porte menegakan bahwa dirinya bakal absen dalam ajang Giro d'Italia. Pembalap tim Sky asal Australia tersebut ingin fokus pada Tour de France 2014. Porte, yang berhasil meraih yellow jersey pada tahun 2013 lalu, merasa prima untuk menyambut Tour de France yang akan dimulai pada 5 Juli mendatang.

Kepala tim Sky Tim Kerrison, sebagaimana yang dirilis BBC, mengatakan, "Ia (Richie Porte) memainkan peran yang sangat penting dalam tur kami, dimana (ia berhasil) menang pada tahun 2012 dan 2013. Kami ingin dia melakukan hal yang sama tahun ini".

Kerrison juga mengatakan kepada situs tim Sky, "Richie akan selalu berpartisipasi dalam Tour de France tahun ini. Artinya, sekarang ini ia harus fokus sepenuhnya untuk berada pada form terbaik tanpa harus memberinya tantangan tambahan, seperti Giro (d'Italia)".

Porte akan bergabung dengan Froome dari Inggris di Tim Sky pada pada hari Minggu, 27 April mendatang.

Sementara itu, kondisi pembalap Tim Sky lainnya, Bradley Wiggins justru sebaliknya. Pemenang Tour de France 2012 ini akan berlomba pada Grand Prix de l'Escaut, Paris-Roubaix dan, kemudian, Giro del Trentino yang berlangsung 22 hingga 25 April mendatang.

Richie Porte (kiri) akan fokus ke Tour de France

Tour de France, Richie Porte, Giro d'Italia

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss