News » Actual
Short URL:
Enduro World Series 2014 Bakal Didukung 14 Sponsor Resmi
Fri, 04 Apr 2014 | 10:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Pinkbike
Dibaca : 26.636 kali
Kategori : Enduro, World Series, EWS, MTB, SRAM

SPORTKU.COM - Sebanyak 14 lembaga telah berkomitmen untuk mendukung asosiasi sepeda gunung enduro (EMBA) untuk menggelar Enduro World Series (EWS) 2014.

Sponsor resmi untuk kategori emas EWS 2014 meliputi Continental, Santa Cruz Bicycles, Shimano, Giant Bicycles, Specialized Bicycles, Canyon Bicycles, Mavic, SRAM, Cannondale, Cube Bicycles, Alpine Stars dan Fox Racing Shox. Sementara, Mucky Nutz dan Dirty Selle San Marco tercatat sebagai sponsor kategori perak.

Dalam menjaring para sponsor tersebut, EWS, sejak awal, menerapkan pola “akar rumput” atau dengan metode tradisional. Pendanaanya dilakukan dengan pendekatan untuk olahraga internasional dan dirancang dengan model pendanaan “dari bawah ke atas”. Dan, model tersebut ternyata berhasil.

"Kami tidak menawarkan paket sponsor eksklusif yang memungkinkan setiap putaran untuk memegang hak sponsor penuh untuk acara mereka sendiri," kata EWS Managing Director, Chris Ball. 

Menurut Yeremia Boobar dari SRAM, yang juga menjabat sebagai dewan penasehat EWS seperti yang dilansir Pinkbike, dengan dibangun, dikelola dan didanai oleh orang-orang dan perusahaan yang memiliki gairah terhadap keberhasilan format balap ini, maka EWS telah menetapkan arah yang mencerminkan kebutuhan peserta dengan dukungan industri.

Pagelaran EWS tahun ini memasuki tahun ke-2 dari 7 seri. Seri pertama akan dimulai di Nevados de Chillan, Chili pada 19 hingga 20 April mendatang.

Enduro, World Series, EWS, MTB

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss