News » Actual
Short URL:
Collosus dan Cozmic, Sepeda Terbaik 2014
Wed, 02 Apr 2014 | 13:33
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Polygon Bike
Dibaca : 36.961 kali

SPORTKU.COM - Sepeda buatan Indonesia makin diakui kualitasnya di dunia. Hal itu tergambar dari ulasan di World of MTB, media khusus sepeda di Jerman, yang bertema sepeda terbaik di tahun 2014. 

Dikutip blog resmi Polygon, World of MTB menyebutkan bahwa 2 sepeda buatan Polygon – Polygon Collosus DHX dan Polygon Cozmic DX - dianggap memiliki kualitas yang sangat baik dan sejajar dengan sepeda merek terkemuka di dunia lainnya. 

Disebutkan, sebagai pemain baru di Eropa, performa Polygon Collosus DHX sangat mengejutkan dan Hutchinson Ride Team sukses menarik perhatian. Mick Hannah, Holly Feniak dan rekan tim lainnya dianggap berhasil bersama Collosus yang didukung oleh kualitas peralatan dan bagian belakang yang menarik dan sangat sensitif.

Terkait dengan Polygon Cozmic DX -atas masukan Sam Reynolds dan Yannick Granierie- Polygon dianggap telah melakukan pekerjaan yang baik dalam hal pembuatan dan gaya untuk sepeda tersebut. Sepeda ini muncul dalam dua tipe atau ukuran dan dilengkapi dengan dua rem, yang salah satunya bisa dilepas dan disimpan.

Versi yang lebih panjang memiliki kemampuan lebih dengan adanya dua rem, tabung kepala meruncing, ISCG tab fit. Sedangkan versi yang lebih pendek dianggap bisa memberi kesenangan saat digunakan di lintasan ataupun taman.

Hutchinson Ride Team sukses menarik perhatian publik

hutchinson ur team, hutchinson, polygon, downhill, mick hannah, tracey hannah, fabien cousinie, guillaume cauvin

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss