News » Actual
Short URL:
Manjakan Mata di Inabike 2014
Fri, 21 Mar 2014 | 11:54
Teks : adi
Foto / Video : zanuar
Dibaca : 25.745 kali
Kategori : Inabike, trek, adrenaline, mtb

SPORTKU.COM - Pagelaran INAPA 2014 yang digelar di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, turut dimeriahkan dengan pameran khusus kendaraan roda dua dan sepeda yang bertajuk Inabike 2014. Bertempat di Hall C, pameran diisi dengan jajaran booth yang menawarkan produk maupun teknologi terbaru. 

Khusus sepeda, exhibitor yang berpartisipasi pada pameran kali ini memang tidak terlalu banyak. Bahkan, bisa dihitung dengan jari. Namun demikian beberapa booth tetap memperkenalkan ataupun menawarkan produk sepeda (fullbike) komponen hingga aksesoris berikut teknologi terbarunya.

Salah satu booth tersebut adalah Treknology. Booth distributor sepeda dan perlengkapan asal Singapura ini mengusung merek Trek. Di sini pengujung dapat menjumpai sepeda Trek edisi terbaru dalam beragam varian, mulai dari sepeda gunung (MTB), road bike hingga sepeda anak. 

Khusus varian MTB, sepeda yang diusung booth ini adalah Session 9.9. Sepeda seharga  Rp129 juta-an itu mengusung frame berbahan carbon dan grupset Shimano XTR.  

Sementara itu, pada sisi road bike atau triathlon, booth ini memperkenalkan Trek 9 Series yang diklaim sebagai sepeda tercepat di dunia. Warnanya yang hijau menyala, membuat sepeda seharga sekitar Rp 170 juta itu pun sangat memanjakan mata. 

Hanya saja, booth ini tidak melayani penjualan. Menurut salah seorang staff both ini, keikutsertaan mereka dalam Inabike 2014 memang lebih difokuskan menjalin kerjasama dengan pihak lain yang ingin menjadi distributor produk mereka di tanah air. Dan bagi pengunjung yang tertarik untuk membeli produk, maka mereka akan disarankan untuk menuju diler yang direkomendasikan. 

Booth lain yang turut memajang sepeda adalah Biker Shop. Booth ini mengusung sepeda MTB merek lokal namun berkualitas, yakni Adrenaline, seri terbaru (2014). 

Dijelaskan oleh staf booth, sepeda Adrenaline seri terbaru ini merupakan pengembangan dari seri sebelumnya dan memiliki beberapa keunggulan. Misalnya geometri sepeda yang lebih baik, bobot sepeda yang lebih ringan (sekitar 14 kg) serta harga yang lebih terjangkau. 

Untuk menarik minat pengunjung pameran, booth ini turut menawarkan diskon hingga 25% untuk sepeda selama pameran berlangsung. Bagaimana? Menarik bukan?

Sepeda terbaru dalam Inabike 2014

Inabike, trek, adrenaline, mtb

 

Trek Session 9.9 

Inabike, trek, adrenaline, mtb

 

Trek 9 Series yang didukung komponen terbaru

Inabike, trek, adrenaline, mtb

 

Sepeda MTB lokal berkualitas dan terjangkau yang ditawarkan Biker Shop 

Editor : Dedi Hermawan