News » Actual
Short URL:
Commonwealth Games
Sir Bradley Wiggins Incar Emas di Commonwealth Games
Wed, 26 Feb 2014 | 17:22
Teks :
Dibaca : 3.056 kali

SPORTKU.COM - Sir Bradley Wiggins menegaskan rencananya untuk bisa mengikuti balapan Commonwealth Games di Glasgow, UK setelah perlombaan Tour de France 2014.

Mantan juara Olimpiade itu, ingin menambah medali dari kejuaraan Commonwealth Games. Sir Bradley Wiggins benar-benar berniat untuk bisa bersaing dengan pebalap lainnya.

Rider berusia 33 tahun tersebut telah memiliki tiga medali perak dari kejuaraan Commonwealth Games. Salah satunya adalah menang pada saat di Kuala Lumpur, Malaysia pada tahun 1998 dan Manchester, Inggris pada tahun 2002.

"Ini adalah hal yang baik untuk membawa nama Inggris. Saya belum memiliki medali emas dari Commonwealth Games dan pasti akan sangat menyenangkan jika saya memilikinya,"kata Wiggins dikutip dari cyclingnews.com. Untuk kejuaraan Commonwealth Games sendiri akan berlangsung pada akhir bulan Juli mendatang.

Sir Bradley Wiggins ingin ikuti Commonwealth Games di Glasgow, UK - Foto : telegraoh.co.ukbradley wiggins, riders inggris, sky procycling, belanda, balap sepeda, commonwealth games

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com