News » Actual
Short URL:
Fernando Alonso Hadir di Tour of Dubai
Fri, 07 Feb 2014 | 18:44
Teks :
Dibaca : 4.534 kali

SPORTKU.COM - Ada yang menarik dalam perlombaan Tour of Dubai pada etape kedua. Perlombaan yang digelar di Dubai itu ternyata disaksikan oleh Fernando Alonso.

Seperti yang diketahui bahwa pembalap Formula 1 tersebut akan membuat tim balap sepeda musim 2015 yang diberi nama FACT atau Fernando Alonso Cycling Team.

Banyak spekulasi mengenai kehadirannya di Tour of Dubai, yang salah satunya adalah ingin mencari pembalap untuk timnya. "Proyek kami? Kami memang sedang memproses tapi saya tidak bisa berkata apa-apa kali ini. Kami pasti akan mengumumkan, jadi tenang saja," begitulah ucapan Alonso kepada beberapa wartawan.

Sebenarnya Alonso datang ke Dubai itu bertujuan untuk persiapan balap kejuaraan F1 musim 2014. Pembalap yang membela tim Ferrari tersebut memang sedang berlatih pra musim di Dubai dan tetap fokus pada balapan.

"Saya bersiap latihan untuk kejuaraan F1. Ada waktu sekitar 5 minggu untuk latihan awal musim. Bersepeda adalah olahraga favorit saya tetapi butuh perjuangan. Mengendarai F1 jauh lebih mudah dari pada balap sepeda," kata Alonso sebelum menyaksikan etape ke dua Tour of Dubai.

Fernando Alonso, Ferrrari F1 Team - (Foto: foxsport.com)ferrari, alonso, formula 1, fernando alonso, f1, ferrari f1 team

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com