News » Actual
Short URL:
Polygon UR Team Ekspansi Kelas Enduro & Slopestyle
Fri, 24 Jan 2014 | 14:28
Teks : Andi Wahyudi
Foto / Video : Polygon
Dibaca : 13.679 kali

SPORTKU.COM - Setelah menjalin hubungan yang harmonis dengan tim UR lewat Hutchinson UR Team, Polygon terus mengembangkan ekspansinya dengan mendukung UR Team di cabang enduro dan slopestyle. Dengan begitu, tim UR kini memiliki 3 disiplin yang sepenuhnya menggunakan sepeda rakitan Polygon.

Untuk kelas enduro akan diisi oleh Jamie Nicoll dan Aurelien Giordanengo yang akan turun laga di setiap gelaran enduro. Sedangkan untuk freestyle akan diperkuat oleh Sam Reynolds dan Istvan Caillet. Istvan juga akan turun laga di kelas BMX.

"Sebagai seorang rider, saya selalu penasaran untuk mencoba pengalaman baru dengan gaya balap yang berbeda. Sebagai pemilik tim, saya sangat senang mengeksplorasi hal baru dengan tim. Saya sangat senang memiliki rider-rider yang tangguh dan dapat mewakili disiplin masing-masing," komentar Fabien, pemilik dan rider Hutchinson UR Team.

"Di Enduro, Jamie dan Aurelien dapat mewakili fleksibilitas dan semangat kompetisi yang sangat baik di kelasnya. Sementara itu, di kelas Slopestyle, kami memiliki nama besar Sam Reynolds yang bisa melakukan apa saja dengan sepedanya, sementara itu Itsvan layaknya mesin yang selalu mengeluarkan trik-trik hebat dengan MTB maupun BMX-nya," sambung Fabien.

Sementara Sam Reynolds mengaku sudah tidak sabar untuk berlaga bersama UR Team. "Saya sangat terkesan menunggangi Polygon untuk musim ini. Beberapa waktu ini perkembangan sepeda Polygon ini sangat menawan dan mengagumkan. Bergabung dalam sebuah tim merupakan sesuatu yang baru bagi saya. Saya sungguh tidak sabar menatap musim balap ini," ujarnya.

SUMBER

polygon