News » Actual
Short URL:
Tour de France 2014
Yorkshire Resmi Masuk Jadwal Tetap Tour de France
Wed, 15 Jan 2014 | 16:12
Teks :
Dibaca : 8.774 kali

SPORTKU.COM - Seperti yang sempat diberitakan bahwa kejuaraan Tour de France 2014 akan mengambil titik start dari kawasan Yorkshire, Inggris. Tak hanya tahun ini saja, pihak penyelanggara berencana menjadikan Yorkshire, Inggris untuk masuk jadwal tetap Tour de France.

"Kami akan melakukan sesuatu. Kami juga menginginkan Yorkshire tidak hanya ditahun ini saja melainkan tahun-tahun berikutnya," kata Direktur Tour de France, Christian Prudhomme.

Tour de France 2014 akan berada di Inggris selama tiga hari di mulai dari Leeds hingga London. Kejuaraan yang dimulai pada bulan Juli tersebut akan membuat Yorkshire diserbu penonton yang ingin menyaksikan kejuaraan sepeda paling bergengsi itu.

"Kita akan melihat orang-orang Inggris yang akan mendatangi Yorkshire. Tak hanya itu mungkin dari berbagai negara. Itu otomatis akan memberikan banyak manfaat dan membangun perekonomian Yorkshire, " kata Christian.

Jalur Tour de France 2014 - Foto : cyclingweekly.co.uktour de france, tour de france 2014, rute tour de france, perancis, inggris

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com