News » Actual
Short URL:
Giro d'Italia 2014
Jersey Terbaru Untuk Giro d'Italia 2014
Wed, 08 Jan 2014 | 16:55
Teks :
Dibaca : 14.525 kali

SPORTKU.COM - RCS Sport, penyelenggara Giro d'Italia, baru-baru ini meluncurkan jersey terbaru mereka untuk kejuaraan 2014. Jersey tersebut dirancang oleh desainer asal Irlandia, Fergus Niland.

Pada bagian lengan dihiasi dengan tulisan 'Giro fights for Oxfam' untuk menandai status organisasi internasional sebagai badan amal resmi dan balapan.

Jersey berwarna pink ini telah diperkenalkan sejak Giro d'Italia edisi tahun 1931 dan masih melekat hingga kini. Tak hanya meluncurkan jersey untuk pemimpin balapan saja melainkan pimpinan poin yang berwarna merah, pemenang tanjakan berwarna biru dan warna putih untuk young riders atau pembalap termuda.

Keempat jersey tersebut diresmikan di acara Pitti Uomo Mode di Florence, Italia di hadapan Presiden baru RCS Sport Raimondo Zanaboni, editor dari Gazzetta dello Sport Andrea Monti dan 2013 King of the Mountains Stefano Pirazzi.

Seperti yang kita ketahui bahwa kejuaraan Giro d'Italia 2014 akan dimulai di Belfast pada tanggal 9 Mei dan berakhir di Trieste pada 1 Juni.

Jersey Merah untuk pimpinan poin - Foto : cyclingnews.comgiro d'italia, road bike, balap sepeda, jersey, jersey giro d'italia, rcs sport

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com