News » Actual
Short URL:
UCI Cyclo-Cros
Lars van der Haar Peringkat Satu UCI Cyclo-Cross
Fri, 03 Jan 2014 | 18:34
Teks :
Dibaca : 6.533 kali

SPORTKU.COM - Lars van der Haar dari Rabobank Development Team resmi menjadi pimpinan klasemen keseluruhan UCI cyclo-cross di kelas Elite Men. Sementara Katie Compton (Trek Cyclocross Collective) dan juara Eropa  Yannick Peeters menjadi pemimpin di kelas Women Elite dan Junior Men.

Setelah memenangkan lima kejuaraan dunia, Lars van der Haar langsung lompat ke peringkat teratas dengan 1.831 poin dan berhasil menyingkirkan Niels Albert (Bel) BKCP-Powerplus Cycling Team.

Van der Haar memiliki 1.831 poin di klasemen terbaru UCI dan hanya selisih 129 dari Albert yang jatuh di posisi dua. Sementara juara dunia Sven Nys (Crelan-AA Drink) dari posisi kedua akhirnya tergeser menjadi ketiga dengan 1.648 poin.

Sepanjang musim rider asal Belanda tersebut terus melihatkan kehebatannya. Di tahun 2013 menurutnya menjadi peringkat satu dunia  di UCI cyclo-cross adalah perjuangan yang berat.

Dok : Lars Van Der Haar, World Cup U23 - Foto : cyclingnews.ocmlars van der haar, riders belanda, uci cyclo-cross world cup, rabobank

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com