News » Actual
Short URL:
Peter Sagan Bantah Bergabung ke Alonso
Fri, 03 Jan 2014 | 13:53
Teks :
Dibaca : 5.870 kali

SPORTKU.COM - Sempat diberitakan sebelumnya bahwa tim yang akan dibangun oleh Fernando Alonso berencana menarik Alberto Contador dan Peter Sagan sebagai salah satu pembalapnya.

Namun seiring berjalannya waktu, Alberto Contador membantah bahwa dirinya akan bergabung dengan  FACT atau Fernando Alonso Cycling Team untuk musim 2015.

Begitu juga dengan Peter Sagan, ia mengatakan bahwa masih dalam tahap kontrak dengan Cannodale Procycling sampai 2014. "Saya masih dikontrak selama setahun. Semuanya terbuka dan kami akan membahasnya. Dan saya juga akan melihat perkembangannya nanti, " katanya.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Pravda, Slovakia, Sagan mengatakan bahwa sejumlah tim sedang mencari tanda tangannya sebelum kontrak itu berakhir pada akhir tahun 2014. Tidak hanya dari Alonso, ia juga ditawarkan untuk bisa bergabung dengan Dukla Trencin (Tim Kontinental dari Slovakia).

Peter Sagan (Cannodale Procycling) - Foto : telegraph co.ukworld tour, road bike, Cannondale, sprinter, Pembalap Slovakia, peter sagan

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com