News » Actual
Short URL:
Froome: "Berhentilah Bicarakan Doping"
Tue, 31 Dec 2013 | 14:22
Teks :
Dibaca : 3.563 kali

SPORTKU.COM - Pemenang Tour de France 2013 Chris Froome percaya suatu saat nanti orang akan berhenti membicarakan doping di kejuaraan sepeda. Ia juga berharap semua pembalap nantinya akan bersih dari doping.

Seperti yang dikutip dari Daily Telegraph, Froome mengatakan, "Saya benar-benar percaya nantinya orang ingin berhenti berbicara tentang doping. Mereka ingin memiliki seseorang untuk dipercaya."

Banyak yang beranggapan bahwa olahraga sepeda itu dekat dengan doping terutama bagi Froome. Pesepeda asal Inggris itu menjawab, "Yah, saya pasti merasa tanggung jawab untuk menunjukkan orang-orang bahwa olahraga ini telah banyak berubah terlebih kasus doping."

Keraguan masyarakat akan kemenangan Froome kemarin adalah sebuah cobaan dan tantangan baginya. "Masih banyak diluar sana yang sinis dan ragu. Tentu saja, tidak ada yang benar-benar tahu 100% jika saya bersih atau tidak kecuali saya sendiri. Dan hal itu telah saya buktikan."

Chris Froome (Sky Procycling) pertahankan yellow jersey - Foto : roadcycling.co.ukchris froome, yellow jersey, tour de france, perancis, balap sepeda, tour de france 2013, tony martin, sky procycling, riders inggris

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com