News » Actual
Short URL:
Paolo Bettini Akan Bergabung ke Tim Alonso?
Tue, 31 Dec 2013 | 13:05
Teks : Andi Wahyudi
Foto / Video : panoramio
Dibaca : 4.434 kali

SPORTKU.COM - Terhembus kabar Fernando Alonso saat ini tengah menyusun tim barunya yang diperkirakan bakal turun laga di musim balap 2015 nanti. Apalagi Alonso sudah mendapatkan komitmen dari United Arab Emirates yang akan tampil sebagai sponsor.

Alonso memang bertekad untuk membentuk tim baru. Kabarnya, Alonso tengah mendekati beberapa orang yang bakal duduk dalam manajemen timnya. Gosipnya, Paolo Bettini disebut-sebut sebagai orang yang akan duduk sebagai team manager. Salah satu indikasinya yaitu mundurnya Bettini dari tim nasional.

Namun Bettini menampiknya. Meski begitu, indikasi tersebut terlihat begitu kuat. "Saya tidak akan mengatakan apa-apa. Yang pasti saya akan tetap di dunia sepeda," ujar Bettini.

Selain Bettini, nama lain yang disebut-sebut bakal masuk incaran Alonso adalah Jose Luis "Chechu" Rubiera. Indikasinya, mereka terlihat sering melakukan perjalanan menggunakan kereta dari Asturias ke Selatan Spanyol.

Beberapa media Spanyol bahkan melaporkan bahwa Bettini akan dikondisikan sebagai team manager dan Rubiera sebagai lead sport director. Namun, Kiko Garcia, orang dekat Alonso mengatakan, "Nama-nama tersebut belum ada. Satu-satunya yang eksis adalah Fernando Alonso sendiri."

SUMBER

dari berbagai sumber