News » Actual
Short URL:
Penghargaan Fantastis Untuk Martyn Irvine
Mon, 23 Dec 2013 | 16:38
Teks :
Dibaca : 16.107 kali

SPORTKU.COM - Setelah memenangkan UCI World Track Cycling Championships 2013 di Minsk, Belarus, kini juara dunia sepeda, Martyn Irvine mendapatkan penghargaan Sports Personality of the Year dari BBC Irlandia utara.

"Saya ingin berterima kasih BBC Irlandia Utara untuk penghargaan ini karena ini merupakan pengakuan yang fantastis untuk segala sesuatu yang telah terjadi pada tahun lalu. Dan juga untuk olahraga bersepeda yang telah mengalami kebangkitan baru-baru ini," kata pria Irlandia tersebut.

Perjuangan yang diraih oleh Irvine ini semata-mata bukan perjuangan yang mudah. Ia harus melalui beberapa rintangan dan cobaan seperti mengalami patah pinggul pada saat di Taiwan beberapa bulan lalu.

Pengalamannya di dunia balap sepeda telah ia alami sejak 8 tahun silam dengan meraih juara 2 di Irish National Cycling Championships 2007. Dan hingga kini pria berusia 28 tahun tersebut telah mengantongi banyak medali dari berbagai kejuaraan dunia balap sepeda.

Dok : Martyn Irvine wins gold and silver at World Championships - Photo : telegraph.co.ukuci, uci world track championship, martyn irvine, minsk, belarus, irland, pesepeda irlandia

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

bbc