News » Actual
Short URL:
Sea Games Myanmar 2013
Elga Kharisma Sumbangkan Emas di Nomor BMX Putri
Fri, 20 Dec 2013 | 15:15
Teks :
Foto / Video : Official SEA Games
Dibaca : 32.495 kali

SPORTKU.COM - Sepertinya latihan keras yang dilakukan Elga Kharisma Novanda membuahkan hasil yang membanggakan. Tak tanggung-tanggung, Elga berhasil meraih emas di nomor BMX putri SEA Games Myanmar 2013, Kamis (19/12).

Keunggulan pebalap BMX wanita peringkat keempat Asia ini selalu menjadi yang tercepat, terbukti dengan catatan waktu di dua run yaitu 36,981 dan 37,211 detik. Siswi kelas III SMK 9, Malang tersebut berhasil unggul empat poin dari dua pembalap di bawahnya.

Di run ketiga Elga lebih tenang karena tetap bisa meraih emas meskipun finish di urutan keempat. Namun, Elga tetap tampil maksimal. Dia kembali menjadi yang tercepat dan berhak atas medali emas. Berkat perolehan emas yang disumbangkan Elga, kini Indonesia memiliki lima emas, empat perak, dan tiga perunggu dari tim balap sepeda.

Sementara untuk di kelas BMX putra, I Gusti Bagus Saputra hanya mampu meraih perunggu. Medali emas diperoleh pebalap putra Filipina, Daniel Patrick M Caluag, dan medali perak diraih saudaranya yakni Christopher John M Caluag.

I Gusti Bagus Saputra raih medali Perunggu, Sea Games Myanmar 2013 - Foto : 27seagames2013.comsea games, sea games myanmar 2013, sea games 2013, bmx, bmx Indonesia, Tim BMX Indonesia, Myanmar, i gusti bagus saputra

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com