News » Actual
Short URL:
Enve Handlebar
Enve Keluarkan Handlebar DH Signature Edition Greg Minnaar
Tue, 17 Dec 2013 | 15:57
Teks :
Dibaca : 9.038 kali
* Courtesy of pinkbike
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Salah satu perusahaan handlebar bernama Enve mengeluarkan produk khusus untuk memberi penghormatan kepada Greg Minnaar yang telah mengangkat tropi kemenangan di kejuaraan dunia UCI tahun 2012 dan 2013.

Seperti yang diketahui bahwa Greg Minnaar yang tergabung dalam tim Santa Cruz Syndicate telah bekerja sama dengan Enve sejak 2009. Handlebar tersebut diberi nama Enve Minnaarbar atau handlebar downhill signature Edition Greg Minnaar.

Enve Minnaarbar adalah replika yang digunakan Greg selama musim Piala Dunia tahun 2013.  Handlebar tersebut terbuat dari full carbon dan memiliki lebar 808mm serta berbobot hanya 245gr.

"Enve terus mengembangkan produk dalam hal balap downhill. Enve telah mendengarkan pandangan saya dan memberikan jawaban yang tepat dengan memproduksi handlebar yang kompetitif. Handlebar Signature Edition saya adalah pilihan saya. Lebar, kuat, dan memiliki kualitas baik," Greg Minnaar.

Enve Minnaarbar akan mulai tersedia pada bulan Februari 2014 dengan harga $225 (sekitar Rp2,7juta).

Enve Handlebar - Foto : spokemagazine.comenve, enve handlebar, handlebar, tim santa cruz syndicate, stang sepeda, greg minnaar, downhill

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com