News » Actual
Short URL:
Movistar Team
Unzue : Fokuskan Nairo Quintana di Giro d'Italia 2014
Mon, 16 Dec 2013 | 15:55
Teks :
Dibaca : 18.446 kali

SPORTKU.COM - Manajer Movistar Team, Unzue Eusebio mempunyai strategi untuk musim balapan tahun depan. Ia akan mengirim dan memfokuskan Nairo Quintana pada balapan Giro d'Italia 2014. Hal itu dimaksudkan agar Movistar dapat meraih poin penuh pada musim kejuaraan tahun depan.

 "Saya pikir Giro d'Italia 2014 merupakan langkah penting dalam karier Nairo Quintana. Kemungkinan ia akan fokus bersama Alejandro Valverde untuk meraih kemenangan," kata Manajer Tim.

Rider berusia 23 tahun tersebut mengatakan ia sangat senang untuk ikut di Giro d'Italia tahun depan. "Bahkan untuk musim depan saya sudah mempersiapkan semuanya. Giro memang selalu menarik perhatian dan saya menyukai Giro karena banyak pemandangan indah disana. Hal itu lah yang membuat saya cocok balapan disana," ujar Quintana.

Kini Quintana tangah berlatih keras karena kejuaraan akan segera dimulai. Untuk kejuaraan pembukaan, Quintana akan berangkat menuju Tour San Luis pada 20-26 Januari di Amerika Selatan. Setelah itu ia akan terbang ke Eropa dengan beberapa balapan penting.

Nairo Alexander Quintana Rojas (Kolombia) Movistar - Foto :dailymail.co.uknairo quintana, movistar team, alejandro valverde, tour de france, giro d'italia, road bike, balap sepeda, grand tour, world tour

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com