News » Actual
Short URL:
Katusha Team
Katusha Percayakan Alexander Kristoff Untuk Tour de France
Fri, 13 Dec 2013 | 17:05
Teks :
Dibaca : 7.632 kali

SPORTKU.COM - Beberapa hari yang lalu Viatcheslav Ekimov selaku manajer tim Katusha memberikan penjelasan mengenai strateginya menghadapi musim kejuaraan 2014. Ia telah menunjuk Joaquim Rodriguez untuk bisa fokus pada Giro d'Italia dan Vuelta España bukan Tour de France.

Keputusan tersebut adalah salah satu strategi dalam penguasaan kejuaraan nanti. Sementara untuk kejuaraan Tour de France, Katusha mempercayakan pada sprinter asal Norwegia,  Alexander Kristoff.

Kristoff menyambut baik berita tersebut. "Itu adalah benar-benar sebuah mosi percaya ketika mereka mengatakan mereka akan fokus begitu keras pada saya dalam lomba terbesar selama musim balap nanti," kata Kristoff.

Pria 26 tahun yang menyabet medali perunggu Olimpiade ini mulai bergabung dengan Katusha sejak 2012. Berkat kemampuannya, saat ini ia dipercayakan Katusha untuk meraih kemenangan di beberapa kejuaraan.

"Saya berharap bisa melakukannya. Tahun depan saya harus naik podium. Meraih beberapa kemenangan adalah tujuan utama saya tahun depan," tambah Kristoff.

 Alexander Kristoff (Katusha Team) - Foto : tv2.noalexander kristoff, katusha, riders norwegia, rusia team, viatcheslav ekimov, tour de france

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com