News » Actual
Short URL:
Katusha Team
Ekimov : Kesempatan Joaquim Rodríguez Bukan di Tour de France
Thu, 12 Dec 2013 | 14:11
Teks :
Dibaca : 10.404 kali

SPORTKU.COM - Viatcheslav Ekimov selaku manajer tim Katusha tidak menginginkan sang kapten Joaquim Rodríguez mengikuti Tour de France 2014. Menurutnya, rider asal Spanyol tersebut bisa bersinar dan mempunyai kesempatan di kejuaraan Italia dan Grand Tour Spanyol tahun depan.

"Tujuan Katusha pada kejuaraan Tour de France berubah dari mengikuti etape secara keseluruhan menjadi mencari kemenangan di setiap etape.  Rute yang dilalau Tour de France nanti sama dengan Paris-Roubaix dan itu tidak cocok untuk Joaquim Rodríguez," kata Ekimov.

Target utama Rodríguez untuk tahun depan adalah Giro d'Italia. Namun untuk sesi pemanasan ia akan mengikuti Ardennes Classics tetapi melewatkan Tour de Romandie untuk melakukan sesi pelatihan di pegunungan Alpen.

Katusha saat ini sedang mempersiapkan program-program awal untuk mengambil kejuaraan tahun depan. "Saat ini Katusha dalam keadaan baik dan siap menuju kejuaraan," kata Manajer Tim.

Joaquim Rodriguez (Katusha) - Photo : cyclingnews.comjoaquim rodriguez, spanyol, Sepeda, balap sepeda, tirreno-adriatico 2013, Italy, worldtour 2013, katusha

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com