News » Actual
Short URL:
Trek Factory Racing
Jens Voigt Lebih Diunggulkan
Wed, 11 Dec 2013 | 12:23
Teks :
Dibaca : 20.011 kali

SPORTKU.COM - Trek Factory Racing team mengumumkan para riders mereka yang siap mengikuti kejuaraan Santos Tour Down Under 2014. Salah satu rider yang diunggulkan dalam kejuaraan tersebut adalah Jens Voigt.

Nantinya  rider asal Jerman tersebut akan bekerjasama dengan rider lainnya. Seperti Fränk Schleck dan riders muda Calvin Watson. Walau Watson sebagai rider tuan rumah namun ini adalah pertama kalinya ia mengikuti kejuaraan di tingkat World Tour.

"Dengan Jens Voigt kami mempunyai banyak pengalaman dan reputasi yang baik. Terlebih dengan Frank yang mempunyai kemampuan mendaki dengan cepat. Kami mengharapkan awal kejuaraan ini berdampak baik. Para penggemar sepeda Australia menginginkan penampilan ke 11 Jens Voigt membuat banyak kejutan di Adelaide ," kata Race director Mike Turtur.

Santos Tour Under Town baginya adalah ritual yang tak boleh ditinggalkan. "Ini seperti menjadi ritual wajib bagi saya. Ini adalah titik awal di musim 2014 dan saya akan membuat ini lebih istimewa karena ini adalah musim terakhir karir saya," kata riders Jerman tersebut.

Dok : Jens Voigt, Riders asal Jerman - Foto : cyclingperspective.comjens voigt, trek factory racing, santos tour down under, balap sepeda, roadbike, riders jerman

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com