News » Actual
Short URL:
Lotto Belisol
Nasionalisme Jersey Baru Lotto Belisol
Fri, 06 Dec 2013 | 11:14
Teks :
Dibaca : 3.722 kali

SPORTKU.COM - Tak mau kalah dengan tim Pro lainnya, kini giliran tim asal Belgia, Lotto Belisol yang merilis jersey terbaru mereka untuk kejuaraan musim depan.

Yang membuat sedikit berbeda dari jersey sebelumnya adalah desain yang sedikit retro dengan warna merah yang sederhana. Untuk memberikan karakter nasionalis di lengan kanan dan di paha kiri pada celana terpasang warna bendera Belgia.

Dalam situs tim resmi Lotto Belisol mengatakan "Tujuan kami dengan jersey terbaru ini adalah untuk menciptakan tampilan retro yang ditujukan kepada Lotto yang sudah berumur 30 tahun. Karena Lotto atau Belgian National Lottery organization telah mensponsori tim dari tahun 1985 sampai 2014."

Seperti yang kita ketahui bahwa Lotto-Belisol adalah salah satu tim paling aktif di pasar transfer untuk musim tahun 2014. Tim telah kehilangan sepuluh riders tapi mendapatkan 9 riders baru yang masih muda.

Jersey 2014 Lotto Belisol - Foto : cyclingweekly.co.uklotto-belisol, tim belgia, tosh van der sande, jersey 2014, jersey terbaru, jersey lotto belisol

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com