News » Actual
Short URL:
Tinkoff-Saxo
Saxo-Tinkoff Dibeli Pebisnis Asal Rusia
Tue, 03 Dec 2013 | 17:09
Teks :
Dibaca : 18.689 kali

SPORTKU.COM - Tim Saxo-Tinkoff sepertinya bakal mengalami perubahan musim depan. Pasalnya sang pemilik atau General Manager Team, Bjarne Riis menjualnya kepada seorang pebisnis asal Rusia.

Adalah Oleg Tinkov yang mengambil alih secara luas dan akan memberikan harapan besar bagi tim. Nantinya tim akan dikenal dengan nama Tinkoff-Saxo dimana Bank Saxo Denmark berperan sebagai sponsor kedua.

"Saya sangat bahagia. Ini adalah investasi pribadi saya, itu adalah uang saya. Bersepeda adalah jiwa saya. Akhirnya saya punya tim WorldTour. Saya juga punya tim manajer yang bagus serta riders terbaik seperti Alberto Contador," kata Tinkov selama konferensi pers.

Dilaporkan bahwa Tinkov telah merogoh kocek sebesar 6 juta Euro untuk membeli tim dari mantan riders asal Denmark tersebut. Untuk tiga tahun ke depan Bjarne Riis masih berperan sebagai manajer tim.

"Saya percaya ini adalah hari besar bagi tim saya. Saya telah memimpikan hal ini selama bertahun-tahun. Saya melihat hal baik di depan sana karena saya telah melakukan beberapa hal baik untuk olahraga ini. Saya sangat senang mengumumkan bahwa Oleg Tinkov menjadi pemilik baru dari tim," kata Riis.

Dok : Saxo-Tinkoff, La Vuelta 2012 - Foto : twicsy.comteam saxo-tinkof, tinkoff-saxo, bjarne riis, denmark, saxo bank, vuelta a espana, spanyol, road bike

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com