News » Actual
Short URL:
Lance Armstrong Butuh Keajaiban Untuk Berlaga Lagi
Wed, 13 Nov 2013 | 15:48
Teks :
Dibaca : 18.015 kali

SPORTKU.COM - Presiden dari World Anti-Doping Agency, John Fahey mengatakan Lance Armstrong membutuhkan sebuah keajaiban untuk bisa berlaga lagi.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Lance Armstrong resmi kehilangan tujuh gelar kemenangan yang diraihnya dalam Tour de France dari tahun 1998 sampai 2005 dan dilarang seumur hidup ikut balap sepeda.

Menurut Fahey, USADA (US Anti-Doping Agency) adalah satu-satunya oraganisasi yang mampu memberikan larangan tersebut. "Ini harus menjadi alasan yang sangat bagus jika USADA kembali menyidik kasus tersebut."

"Proses tepat dan keputusan yang beralasan telah dirilis oleh USADA. Bagi saya, hal itu tak terbantahkan. Sekarang, apakah Armstrong datang baik-baik dan menunjukkan kepada dunia apa yang dia tahu, bukan hanya tentang dirinya sendiri, atau mungkin tentang orang lain? Saya tidak tahu," kata Fahey.

Pada bulan Februari yang lalu Fahey mengatakan bahwa Armstrong bisa saja berlaga lagi namun ia harus bisa bekerja sama sepenuhnya dengan USADA.

"Kemungkinan ada sesuatu yang berubah jika Lance Armstrong menunjukkan kepada USADA bahwa ia akan memberikan bukti di bawah sumpah. Bukan pada beberapa program televisi yang tdak mempunyai wewenang penuh atas kasusnya tersebut. Dengan begitu mungkin saja USADA akan mempertimbangkan kasusnya," tutur Fahey.

John Fahey, Presiden World Anti-Doping Agency - Foto : worldnews.comlance armstrong, kasus doping armstrong, john fahey, the armstrong lie, roadbike, pebalap amerika, balap sepeda, world anti-doping agency, wada, usada, us anti-doping agency

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com