News » Actual
Short URL:
Nairo Quintana Pesaing Chris Froome Tahun Depan
Mon, 11 Nov 2013 | 16:31
Teks :
Dibaca : 16.720 kali

SPORTKU.COM - Surat kabar Spanyol, El Periódico mengabarkan bahwa Nairo Quintana dari Movistar Team akan memimpin timnya di gelaran Giro d'Italia tahun depan bersama Alejandro Valverde.

Pebalap yang berhasil menjadi runner up Tour de France 2013 ini akan mengambil bagian juga di La Vuelta 2014. Kedua riders ini mempunyai reputasi yang baik di tingkat balap Internasional. Nairo Quintana mempunyai gelar juara runner up di Tor de France 2013, King of Mountain atau raja tanjakan dan pebalap muda terbaik.

Sedangkan Alejandro Valverde menyabet gelar peringkat satu di UCI WorldTour. Jelas hal ini bisa menjadi ancaman bagi tim lain. Dan bagi Quintana, ini akan menjadi pertama kalinya bersaing di perlombaan Grand Tour lainnya.

Meskipun belum ada keterangan resmi dari Movistar, namun Quintana telah siap bersaing di Grand Tour lainnya. Pebalap yang masih berusia 23 tahun ini akan menjadi pesaing terberat bagi Chris Froome tahun depan.

Nairo Quintana (Movistar Team) - Foto : dailymail.co.uknairo quintana, movistar team, balap sepeda, tour de france, riders kolombia

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com