News » Actual
Short URL:
Euskaltel-Euskadi
Euskaltel Euskadi 'Lumpuh'
Fri, 08 Nov 2013 | 15:21
Teks :
Dibaca : 11.876 kali

SPORTKU.COM - Sejak runtuhnya tim Euskaltel-Euskadi dalam World Tour, kini tim kontinental Euskadi juga terancam bangkrut. Ada kemungkinan tim asal Basque Country, Spanyol ini tidak akan ikut dalam perlombaan musim depan.

Entah hal apa yang menyebabkan Euskaltel Euskadi ini lumpuh, padahal tim ini secara komersial disponsori atau didanai oleh sebuah perusahaan telekomunikasi Basque, Euskaltel dan Pemerintah Basque sampai akhir tahun 2013.

Para penggemar sepeda di Basque dan Basque Cycling Union tidak menginginkan Euskaltel Euskadi absen dalam perlombaan balap sepeda internasional. Mereka secara sukarela ikut berusaha memperbaiki tim dengan cara membujuk institusi lokal, lembaga-lembaga publik dan beberapa perusahaan. Namun semua hal tersebut sepertinya sia-sia.

Sebelumnya seorang pembalap Formula 1, Fernando Alonso dikabarkan ingin membeli tim sepeda tersebut namun gagal. Sampai saat ini 10 dari 29 riders Euskaltel-Euskadi telah memiliki tim baru.

Euskaltel Euskadi 'Lumpuh' - Foto : sportsnet.caeuskaltel euskadi, tim basque, tim spanyol, fernando alonso, basque cycling union, basque country

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com