News » Actual
Short URL:
Rui Costa Akan Pimpin Lampre-Merida Tahun Depan
Mon, 04 Nov 2013 | 12:21
Teks :
Dibaca : 7.358 kali

SPORTKU.COM - Pria yang memiliki nama lengkap Rui Alberto Faria da Costa telah dinobatkan sebagai Juara Dunia baru karena telah mengantongi beberapa kemenangan. Salah satunya adalah juara World Road Race Championships 2013 dan perlombaan Tour de France kemarin dengan finish pertama di etape ke-16 dan 19.

Sejak bergabung dengan Movistar tahun 2011 silam, Costa telah melalui beberapa perlombaan dunia yang membuatnya kini menjadi rider yang disegani. Dan untuk tahun depan, Costa tak lagi membawa nama Movistar melainkan Lampre-Merida.

Dengan tim yang baru ini, Costa dipastikan akan menjadi pimpinan tim. Tujuan terbesarnya untuk membela Lampre-Merida adalah bisa meraih yellow jersey di Tour de France.

"Saya akan merindukan Movistar, tetapi saya juga perlu perubahan untuk memiliki tim yang sepenuhnya bisa membantu. Semua orang memiliki ambisi dan saya akan mengikuti tour sebagai pemimpin,"kata Costa.

Rui Costa juara World Road Race Championships 2013 - Foto : direttanews.itrui costa, portugal, riders portugal, rui alberto faria da costa, lampre merida, tim itali, world road race championship 2013

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com