News » Actual
Short URL:
Froome Raih Penghargaan Velo d'Or 2013
Fri, 01 Nov 2013 | 15:02
Teks :
Dibaca : 9.399 kali

SPORTKU.COM - Setelah berhasil menyabet Yellow Jersey 100th Tour de France, kini Froome kembali memenangkan penghargaan Velo d'Or award 2013. Kemenangan tersebut didapatkannya dari French Cycling Magazine melalui jajak pendapat seluruh wartawan internasional.

Froome memang calon pemegang penghargaan Velo d'Or untuk tahun ini karena ia telah banyak memenangkan perlombaan. Seperti Tour de France, Tour Oman, Tour de Romandie, Critérium Internasional dan Critérium du Dauphine.

"Untuk memenangkan penghargaan ini saya mengalami musim yang luar biasa. Saya cukup beruntung untuk memenangi Piala Internasional Flandrien beberapa minggu lalu dan untuk memenangkan yang satu ini saya juga bena-benar beruntung," kata pria Inggris.

Hebatnya, pria berusia 28 tahun ini belum pernah memenangkan perlombaan panggung utama sebelum dimulainya musim ini. Tetapi ia berhasil menyesuaikan perannya sebagai pemimpin tim Sky setelah berhasil menyusul Wiggins di Tour de France 2012.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memilih saya. Dan terima kasih juga prestasi saya diakui. Ini juga semua berkat kerja tim, saya tak akan bisa sampai seperti ini tanpa mereka," tutur pria Inggris tersebut.

Chris Froome, Tour de France 100th - Foto : uk.eurosport.yahoo.comchris froome, sky team, riders inggris, velo d'or, tour de france 2013

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com