News » Actual
Short URL:
Cookson : Armstrong Akan bantu Saya
Thu, 31 Oct 2013 | 13:17
Teks :
Dibaca : 8.353 kali

SPORTKU.COM - Seperti dilansir oleh BBC sport, Lance Armstrong akan mengambil bagian untuk membantu olah raga sepeda perihal kasus doping. Dalam hal ini Armstrong akan membantu penyelidikan badan anti doping independen.

Hal tersebut diumumkan oleh Presiden UCI, Brian Cookson karena ini menyangkut nama baik UCI. Pada saat di bawah kepemimpinan Pat McQuaid (Presiden UCI sebelumnya) tidak mampu menyelesaikan masalah doping dengan baik.

Brain Cookson, akan memberikan kesempatan besar kepada Lance Armstrong jika dia ingin turun kembali sebagai pembalap sepeda. Dengan catatan, dia harus membocorkan semua data masalah doping yang sudah menghancurkan karirnya itu.

"Kami telah membuat keputusan-keputusan yang penting pada pengembangan olah raga bersepeda internasional. Pembentukan unit anti-doping independen diharapkan bisa membantu UCI," kata Cookson.

Hal ini juga dipahami bahwa semua masa depan UCI akan dilakukan oleh sebuah unit yang sepenuhnya independen. Cookson telah berkonsultasi dengan World Anti-Doping Agency (Wada) dan Anti-Doping Agency (Usada) dalam membentuk rencana ini.

"Ini pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan mendatang dan seterusnya. Saya senang dengan dukungan rekan-rekan saya dalam melaksanakan program bersepeda ini," tambah pria asal Inggris itu.

Brian Cookson, Presiden UCI yang baruBrian Cookson, UCI, presiden UCI

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com