News » Actual
Short URL:
Enduro World Series
Chris Ball: "Ini Akhir Yang Menakjubkan"
Mon, 21 Oct 2013 | 16:04
Teks :
Dibaca : 14.369 kali

SPORTKU.COM - Kekhawatiran bahwa putaran final Enduro World Series akan sepi ternyata salah. Kejuaraan Enduro yang digelar di Finale Ligure, Italia pada akhir pekan kemarin ternyata dimeriahkan oleh para peserta yang terlihat sangat antusias.

"Para rider telah menghabiskan waktu banyak untuk kejuaraan final ini. Ternyata akhir kejuaraan ini membawa dampak positif dan sungguh menakjubkan," kata Managing Director Enduro World Series, Chris Ball.

Riders yang berasal dari berbagai negara berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Riders asal Perancis telah membuktikan dirinya menjadi yang terkuat dengan meraih poin penuh secara keseluruhan di kelas Men Elite.

Adalah Jerome Clementz dari tim Cannondale yang berhasil naik podium disusul oleh Jared Graves di posisi kedua dan Martin Maes ditempat ketiga.

Kejuaraan yang telah digelar di berbagai negara ini membuat sang Managing Director ingin mengulanginya lagi di musim depan. "Ini telah melebihi apa yang telah aku impikan. Kami telah memiliki riders dan tim yang siap ikut lagi. Kami telah belajar banyak dan di perlombaan terakhir ini membuat saya termotivasi untuk tahun depan, "kata Chris.

Pemenang kelas Men Elite 1. Jerome Clementz, 2. Jared Graves, 3. Fabien Barel - Foto : pinkbike.comenduro world series 2013, finale ligure, italia, enduro, sepeda enduro, jerome clementz

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com