News » Actual
Short URL:
Cadel Evans Absen di Tour de France Musim 2014
Tue, 08 Oct 2013 | 20:01
Teks :
Dibaca : 15.893 kali

SPORTKU.COM - Cadel Evans telah mengkonfirmasi bahwa ia akan melewati gelaran akbar Tour de France musim 2014. Tetapi Evans mengaku akan fokus di perlombaan Giro d'Italia tahun depan.

Alasannya, rider asal Australia ini akan mengakhiri kontraknya dengan BMC Racing Team tahun ini. Perjuangannya sejak bergabung dengan BMC racing Team tahun 2010 telah membawa namanya memenangi beberapa perlombaan.

"Saya selalu ingin kembali ke Giro setelah tahun 2002. Dan tim masih menginginkan saya untuk fokus pada Giro d'Italia pada tahun 2014," kata Evans.

Evans sendiri adalah rider pertama asal Australia yang berhasil memenangi Tour de France pada tahun 2011. Untuk tahun depan, BMC Racing team akan dipegang kendali oleh rider asal Amerika Tejay van Garderen.

"Tim ingin berkonsentrasi perlombaan world tour dipegang oleh Tejay. Ia adalah generasi rider muda yang masih panjang pejalanan karirnya. Itu bukan suatu masalah dan saya tidak keberatan karena saya mendedikasikan kehidupan saya selama 10 tahun untuk Tour de France," imbuh Evans.

Cadel Evans mengenakan Red Polka-Dot Jersey -Tour de France 2011(photo by : AP Photo/Christophe Ena)sepeda, sepeda balap, tour de france 2011, Edvald Boasson Hagen, dinan, Lisieux, Matthew Gross

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com