News » Actual
Short URL:
Tim Asal Perancis Turunkan Skuad Terbaik
Thu, 03 Oct 2013 | 13:28
Teks :
Dibaca : 2.565 kali

SPORTKU.COM - Dalam persiapan menuju Tour of Beijing, tim AG2R La Mondiale akan menurunkan skuad terbaik. Tim asal Perancis ini akan menetapkan empat ridersnya yang mampu memenangkan perlombaan dan menaruh harapan kepada ridersnya yang menuju balapan.

Riders yang pertama ada Christophe Riblon. Salah satu riders yang mencatatkan namanya di Tour de France berkat kehebatannya di Alpe d'Huez. Setelah itu ada Jean-Christophe Peraud dan Romain Bardet yang memiliki kekuatan hebat di setiap balapan.

Yang keempat ada riders asal Kolombia yaitu Carlos Bentancur. Riders ini juga memiliki kehebatan selama perjalanan karirnya di World Tour tahun ini. Ia telah dinobatkan sebagai riders muda terbaik di Giro d'Italia dan memenangkan white jersey.

Direktur sport AG2R Julien Jurdie tidak menetapkan salah satu dari mereka sebagai kapten. "Seperti biasa kita akan berbaris di awal dengan tujuan untuk mendapatkan lima besar secara keseluruhan dan jelas mendapatkan panggung kemenangan."

Christophe Riblon (AG2R La Mondiale) - Foto : skysport.comchristophe riblon, perancis, tour de pologne, tour de pologne 2013, polandia, balap sepeda

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com