News » Actual
Short URL:
Chris Horner Kehilangan Balapan Akibat Cedera
Wed, 02 Oct 2013 | 17:04
Teks :
Dibaca : 2.614 kali

SPORTKU.COM - Pemenang Vuelta de Espana 2013, Chris Horner mengalami kecelakaan dan cedera  serius  saat kejuaraan World Championship Road Race di Florence, Italia pada hari Minggu lalu (29/9).

Riders dari tim RadioShack-Leopard ini terpaksa tak dapat mengikuti kejuaraan untuk beberapa minggu ke depan. Patah tulang rusuk yang ia derita membuat ia harus absen dari Tour of Lombardy dan Tour of Beijing.

"Semuanya berjalan baik dalam beberapa bulan terakhir kecuali untuk kejuaraan dunia. Patah tulang rusuk ini benar-benar menyakitkan dan setidaknya saya akan beristirahat dua atau tiga minggu. Sangat menyedihkan tidak bisa menyelesaikan musim ini dengan yang baik," kata Horner.

Riders 41 tahun yang sukses di Vuelta de Espana ini ternyata masih kosong alias tanpa kontrak untuk musim depan. Walau tanpa kontrak, riders asal Amerika ini tetap menginginkan dirinya berkarier did unia balap sepeda.

Dok : Christopher Horner (USA) RadioShack-Leopard - Foto : euronews.comchristopher horner, radioshack leopard, riders amerika, riders tertua, vuelta a espana, grand tour 2013

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com