News » Actual
Short URL:
UCI Road World Championship 2013
Tony Martin Amankan Rainbow Jersey
Fri, 27 Sep 2013 | 11:35
Teks :
Dibaca : 14.725 kali

SPORTKU.COM - Bradley Wiggins yang diunggulkan dalam kejuaraan UCI Road World Championship 2013 di kelas Men Elite Time Trial tidak bisa tampil secara maksimal. Wiggins hanya bisa finish di posisi kedua setelah Tony Martin.

Riders asal Jerman tersebut mampu mengamankan rainbow jersey setelah mencatatkan waktu tercepat 1:05:36.65. Sementara juara dunia empat kali Fabian Cancellara (Swiss) hanya seleisih 2 detik dari Wiggins dan tertahan di posisi ketiga.

Perlahan namun pasti, itulah gambaran yang cocok untuk rider asal Jerman ini. Sejak awal, Tony Martin tampil dengan penuh percaya diri dengan mendominasi balapan. Dengan performa maksimal, ia berhasil menyingkirkan para riders dunia.

"Menjadi yang pertama adalah hal baik. Saya pikir akan ada banyak tekanan ternyata saya benar-benar memenangkan gelar lagi. Sekarang saya tenang tanpa ada tekanan dan ini adalah kemenangan yang menguras emosi saya," kata Martin.

Ka-Ki : Bradley Wiggins, Tony Martin, Fabian Cancellara - Foto : dailymail.comUCI Road World Championship 2013, road bike, balap sepeda, itali, tony martin, bradley wiggins, fabian cancellara

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com