News » Actual
Short URL:
Euskaltel Euskadi
Fernando Alonso Gagal Miliki Tim Euskaltel Euskadi
Tue, 24 Sep 2013 | 11:50
Teks :
Dibaca : 20.193 kali

SPORTKU.COM - Jika proses pembelian berjalan lancar, Fernando Alonso tak hanya bermaksud membeli saja namun pembalap Formula 1 itu ingin membangun tim dari awal.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Alonso akan membeli Basque Pro Cycling Team (BCPT) atau perusahaan yang berada di bawah lisensi Euskaltel Euskadi. Pembelian tim balap tersebut akan menyelamatkan masa depan tim balap sepeda tertua di ajang balap Internasional.

Namun perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Basque Country itu telah mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan bahwa perundingan dengan perwakilan Fernando Alonso telah gagal.

"Kita tidak dapat menyembunyikan kekecewaan kami tentang hasil akhir dari negosiasi. Ini adalah berita buruk untuk Euskaltel dan untuk tim. Karena pada prinsipnya kesepakatan itu muncul pada akhir Agustus," papar Eskualtel dalam sebuah siaran pers.

Euskatel telah berupaya habis-habisan untuk mencapai kesepakatan namun tidak seperti yang diharapkan dari awal. Entah mengapa negosiasi tidak berjalan mulus dan Euskatel masih merahasiakan hasil keputusan selanjutnya.

Fernando Alonso gagal beli tim sepeda - Foto : cnn.comfernando alonso, team ferrari, formula 1, euskaltel euskadi, tim sepeda, tim balap sepeda, uci pro tour, tim spanyol

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com