News » Actual
Short URL:
Vuelta a Espana 2013
Horner : Ini Adalah Penghargaan Untuk Karir Balapku
Mon, 16 Sep 2013 | 14:58
Teks :
Dibaca : 20.907 kali

SPORTKU.COM - Rider asal Australia Michael Matthews dari tim Orica-GreenEdge membuat kejutan di etape terakhir Vuelta a Espana 2013 pada akhir pekan kemarin. Ia berhasil menyingkirkan lawan-lawannya dengan melakukan sprint pada beberapa ratus meter sebelum garis finish.

Sementara dengan berakhirnya Vuelta a Espana 2013 berhasil menghantarkan riders asal Amerika meraih kemenangan secara keseluruhan. Adalah Chris Horner dari tim RadioShack yang mampu menggeser Vicenzo Nibali dan Alejendro Valverde dari puncak klasemen keseluruhan.

"Saya sudah melakukan balapan profesional selama hampir 20 tahun. Jadi ini adalah sebuah penghargaan untuk karir hidup saya di dunia balap sepeda. Salah satu kejuaraan Grand Tour adalah tujuan utama untuk para riders dan disinilah para riders bisa menunjukkan yang terbaik," kata Horner.

Dengan kemenangannya ini banyak timbul pertanyaan mengenai kelanjutan Chris Horner di dunia balap sepeda karena umurnya kini sudah mencapai 41 tahun.

"Saya belum mempunyai ide yang baik dalam hal ini tetapi saya masih ingin memiliki tim hingga tahun depan. Saya masih tidak tahu untuk tahun depan. Saya merasa sangat nyaman di sini di RadioShack Leopard. Jika tim ingin saya pergi, saya akan lakukan itu. Tetapi lihat saja nanti," ujarnya.

Dok : Christopher Horner (USA) RadioShack-Leopard - Foto : euronews.comchristopher horner, radioshack leopard, riders amerika, riders tertua, vuelta a espana, grand tour 2013

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com