News » Actual
Short URL:
Chris Froome dan Sir Bradley Wiggins Bela Skuad Inggris
Thu, 12 Sep 2013 | 11:49
Teks :
Dibaca : 25.595 kali

SPORTKU.COM - Untuk kejuaraan Road World Championships di bulan September nanti pemenang Tour de France 2013 Chris Froome bersama Sir Bradley Wiggins akan membela skuad Inggris.

Ini akan menjadi pertama kalinya Wiggins dan Froome akan berkompetisi bersama-sama untuk skuad Inggris. Sebelumnya mereka juga pernah bersama-sama namun hanya dalam satu tim pada Tour of Oman di
bulan Februari lalu.

Chris Froome akan menjadi pimpinan untuk tim Men Elite Inggris, sementara Juara dunia Junior Lucy Garner dan Lizzie Armitstead serta Emma Pooley akan mengisi jajaran tim Women Elite.

Sprinter Mark Cavendish juga termasuk dan akan memperkuat Tim Elite Inggris dalam kompetisi yang digelar di Toscana, Italia pada 22 September nanti.

British Cycling Performance Manager Shane Sutton mengatakan, "Saya pikir pemilihan tim elit ini akan berbicara sendiri. Kami mempunyai tim yang memenangkan medali Olimpiade, pemenang Tour de Prancis dan mantan juara dunia. Saya pikir kita bisa melakukan hal yang baik."

Chris Froome dan Sir Bradley Wiggins - Foto : telegraph.co.ukchris froome, sir bradley wiggins, balap sepeda, road bike, tim inggris, riders inggris, road world championship

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com