News » Actual
Short URL:
UCI Mountain Bike World Championships 2013
Greg Minnaar dan Rachel Atherton Raih Podium Tertinggi
Wed, 04 Sep 2013 | 16:20
Teks :
Dibaca : 2.407 kali

SPORTKU.COM - UCI Mountain Bike World Championships 2013 di Pietermaritzburg, Afrika Selatan untuk kelas Downhill telah usai akhir pekan kemarin (1/9). Untuk kelas Men Elite, Greg Minnaar selaku riders tuan rumah mampu menaklukan para riders lainnya termasuk Mick Hannah yang hanya berhasil di posisi kedua.

"Terima kasih untuk Afrika Selatan yang sudah mendukung saya. Bukan hanya yang ada di Pietermaritzburg melainkan semua orang yang berada di seluruh Afrika Selatan," kata Minnaar.

Mick Hannah yang memakai sepeda keluaran terbaru di Pietermaritzburg tak mampu berbuat banyak. "Saya sudah melakukan yang terbaik. Saya sangat senang dengan penonton di sini dan saya cukup bahagia dengan dukungan orang-orang di sini, " Kata mick Hannah.

Sementara di kelas Women Elite, Rachel Atherton asal Inggris berhasil menaiki podium tertinggi. Di tempat kedua diisi oleh riders wanita asal Perancis, Emmeline Ragot dan di posisi ketiga ditempati oleh Tracey Hannah.

"Ini sangat mengejutkan, saya sebelumnya tidak pernah mendapatkan hal ini di Pietermaritzburg. Trek ini lebih sulit dari yang  dibayangkan. Saya cukup gugup pertama kali menjajal trek dan tak dapat saya bayangkan menjadi yang tercepat," kata Rachel Atherton.

Podium juara Women Elite Downhill - Foto : pinkbike.comuci mtb world cup 2013, pietermaritzburg, afrika selatan, downhill, rachel atherton

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com