News » Actual
Short URL:
Euskaltel Euskadi
Fernando Alonso Beli Tim Balap Sepeda Asal Spanyol
Tue, 03 Sep 2013 | 12:08
Teks :
Dibaca : 22.869 kali

SPORTKU.COM - Gosip yang merebak tentang kepindahan Fernando Alonso dari Ferarri memang sedang memanas. Pembahasan soal masa depan juara dunia dua kali itu kian menarik karena akhir pekan ini Formula 1 akan dihelat di Italia, kandang Ferrari.

Bukannya berkomentar mengenai masa depannya dengan Ferrari, Alonso malah memberikan kepastian soal lain yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan F1. Alonso telah sepakat untuk membeli tim balap sepeda Euskaltel Euskadi asal Spanyol.

Tim yang berbasis di Basque Country ini telah kehilangan sponsor di akhir musim. Dalam situs pribadi Alonso, disebutkan negosiasi dengan Basque Pro Cycling Team (BCPT) hampir selesai. BCPT adalah perusahaan pemilik lisensi Euskaltel Euskadi, tim balap ProTour, yang akan diakuisisi Alonso.

Alonso mengakui dalam sebuah wawancara pada tahun 2010 lalu bahwa adalah memiliki sebuah tim adalah mimpi dan saya harus memiliki itu. "Hari ini adalah sebuah proyek dari mimpi yang saya wujudkan. Saya suka bersepeda dan menciptakan sebuah tim sepeda membuat saya bahagia dan memberikan kepuasan diri saya terlbih bisa memenangkan Tour de France, " kata Alonso.

Euskaltel Euskadi Team yang akan dibeli Fernando Alonsoeuskaltel euskadi, tim sepeda, tim balap sepeda, uci pro tour, tim spanyol

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com