News » Actual
Short URL:
Vuelta a Espana 2013
Sprint Mengejutkan Michael Morkov
Fri, 30 Aug 2013 | 10:47
Teks :
Dibaca : 21.315 kali

SPORTKU.COM - Paduan antara skill dan keberuntungan menaungi rider asal Denmark Michael Morkov (Team Saxo-Tinkoff) yang mendapatkan kemenangan di stage ke-6 Vuelta a Espana (29/8). Morkov berhasil mengambil alih pimpinan dari Tony Martin (Omega Pharma-Quickstep) yang telah memimpin rombongan di 3km terakhir.

"Rasanya menakjubkan dan fantastis untuk bisa memenangkan di balapan ini. Saya merasa sangat bangga dan beruntung melakukannya," kata Makarov.

Morkov yang tak mau kehilangan kesempatan langsung menyalip Tony Martin untuk memimpin rombongan. Dan menjelang garis finish, Tony Martin terlempar diurutan ke-7. Di posisi ke-2 dan ke-3 diraih Maximiliano Ariel Recheeze (Lampre) dan Fabian Cancellara (RadioShack).

"Saya pernah melakukan sprint seperti ini sebelumnya, jadi saya mencoba kesempatan itu karena saya satu-satunya anggota tim yang berada di depan. Ini sangat mengejutkan dan sedikit keberuntungan. Akhirnya saya mendapatkan posisi yang baik," kata Morkov.

Sampai di stage ke-6 yang berjarak 175km dari Guijelo ke Caceres, posisi pimpinan klasemen secara keseluruhan tidak mengalami perubahan. Vincenzo Nibali (Astana) masih memimpin diikuti Christopher Horner (RadioShack Leopard) ditempat kedua dan Nicolas Roche (Team Saxo-Tinkoff) ditempat ketiga.

Michale Morkov (Den) Team Saxo-Tinkoff - Foto : cyclingnews.commichael morkov, team saxo-tinkof, vuelta a espana, grand tour, spanyol

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com