News » Actual
Short URL:
Vuelta a Espana 2013
Nicolas Roche Raih Poin Penuh di Vuelta a Espana
Mon, 26 Aug 2013 | 19:26
Teks :
Dibaca : 26.658 kali

SPORTKU.COM - Setelah Janez Brajkovic dari tim Astana memenangkan Vuelta a Espana 2013 di stage pembuka, kali ini giliran rider asal Irlandia berhasil meraih poin penuh di stage kedua. Adalah Nicolas Roche dari Team Saxo-Tinkoff berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu 4:37:09 detik.

Putra dari seorang rider senior Stephen Roche ini berhasil menaklukkan lintasan sepanjang 176.8km dari Pontevedra ke Alto Do Monte Da Groba dengan penuh keyakinan.

Roche yang meninggalkan Ag2r-La Mondiale pada akhir musim lalu kini mulai membawa angin segar untuk karir dirinya. Dengan kepindahannya tersebut kini rider asal Irlandia ini berhasil memenangkan balapan di Vuelta.

"Saya ikut berlomba di Tour de France bersama Alberto Contador untuk tim Spanyol. Meski itu menjadi agenda, tapi saya punya target selama lima tahun terakhir dan tahun ini sangat berbeda karena kemenangan yang saya dapatkan di Vuelta ini," komentar Nicolas Roche.

Walau Nicolas Roche berhasil di stage kedua ini namun pimpinan klasemen secara keseluruhan masih dipegang oleh juara Giro d'Italia Vincenzo Nibali dari Astana team.

Nicolas Roche dari Team Saxo-Tinkoff menang di stage kedua Vuelta a espana - Foto : smh.com.aunicholas roche, riders irlandia, team saxo-tinkof, vuelta a espana, spanyol, road bike, balap sepeda

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com