News » Actual
Short URL:
Quattro
Kenalkan Produk Dengan Rekor MURI
Mon, 26 Aug 2013 | 13:09
Teks : Zenuar Yoga
Dibaca : 9.237 kali

SPORTKU.COM -Dalam meramaikan industri sepeda di tanah air, Hypermart dengan 87 gerainya memperkenalkan sepeda Quattro asal Taiwan. Sepeda Quattro hadir dalam beberapa model mulai dari All Mountain Bike (MTB), Cross Country, Folding Bike, Hybrid Bike, Family Bike, dan Road Bike.

Rencananya, sepeda Quattro akan dijual di seluruh gerai Hypermart di seluruh Indonesia dengan menggandeng distributor resmi sepeda Quattro untuk Indonesia, yaitu PT WD Karakter Indonesia, yang merupakan produsen produk olahraga.

CEO PT WD Karakter Indonesia, Martin Kauw, mengatakan, "Meskipun sebagai produsen produk olahraga, kami tak hanya memikirkan peluang bisnis semata, namun juga memiliki komitmen untuk membangun karakter generasi muda yang tangguh dan cemerlang. Di masa berikutnya, kami akan membuat tim dan mencari bibit-bibit baru untuk bisa bersaing di dunia balap sepeda tanah air."

Memiliki standar kualitas internasional dengan harga relatif terjangkau antara Rp1-3 juta menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan sepeda Quattro. "Dengan harga yang terjangkau, kami dapat mengakomodir keinginan masyarakat untuk memiliki sepeda idaman," tambah Martin.

Sebagai langkah untuk mempromosikan Quattro, kedua pihak mengadakan kompetisi yang nantinya akan dicatat di rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk katagori kompetisi merakit sepeda terbanyak. Tercatat 187 sepeda lipat bisa dirakit dalam waktu 15menit.  Kegiatan ini dilakukan di pelataran parkir Mall Lippo Cikarang, Minggu (25/8).

Salah satu peserta merakit sepeda Quattroquattro, sepeda quattro, sepeda taiwan, sepeda murah, muri quattro, rekor muri sepeda, mall lippo cikarang

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com