News » Actual
Short URL:
Vuelta a Espana
Walau Cidera, Philipe Gilbert Siap Beraksi di Vuelta a Espana
Thu, 22 Aug 2013 | 17:21
Teks :
Dibaca : 32.583 kali

SPORTKU.COM - Philipe Gilbert yang sempat mengalami cidera pada stage ke-6 Eneco Tour 2013 minggu kemarin telah memberikan penjelasan bahwa ia siap beraksi kembali di Vuelta a Espana.

"Hari ini saya mampu menekuk kaki saya sampai 70 derajat dan ini adalah kesempatan bagi saya untuk bisa memulai lagi di Vuelta. Saya cukup otimis dengan hal ini," kata rider Belgia tersebut.

Balapan baru berjalan sekitar 60km, riders dari BMC Racing Team ini mengalami kecelekaan bersama rekan setimnya Taylor Phinney. Ia sempat menyelesaikan balapan dengan urutan ke-22 sebelum diberangkatkan ke rumah sakit untuk menerima delapan jahitan di bagian dengkul.

"Saya tidak khawatir sedikit pun terhadap Phil pada saat itu dan saat ini saya rasa ia telah siap untuk balapan lagi di Vuelta. Walau ia terjatuh namun tidak ada luka yang cukup serius dan saya rasa istirahat 3 sampai 4 hari sudah cukup. Saya berharap banyak untuknya," kata Manajer Team Yvon Ledanois.

Philipe Gilbert pada saat kecelakaan di Eneco Tour 2013(BMC Racing Team) - Foto : cyclingtips.co.auphilipe gilbert, riders belgia, bmc racing team, vuelta espana, spanyol, balap spanyol, road bike, eneco tour,

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com