News » Actual
Short URL:
Tak Ada Dopping di Tour de France 2013
Wed, 21 Aug 2013 | 11:29
Teks :
Dibaca : 30.650 kali

SPORTKU.COM - CADF (Cycling Anti-Doping Foundation) telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada tes doping positif selama pelaksanaan Tour de France  2013. Hal tersebut telah disampaikan pada konferensi pers di  markas UCI, Aigle, Perancis.

"Kami tidak menemukan yang dapat merugikan Tour de France tahun ini. Dan setiap balapan kemarin bisa dikatakan bersih tak ada yang dirugikan,"kata Direktur CADF, Francesca Rossi.

Rossi menekankan bahwa program pengujian ini lebih dinamis dan tidak dapat diprediksi daripada tahun sebelumnya. Namun, meskipun Rossi mengklaim bahwa strategi pengujian ini sukses, tidak ada tes doping positif yang ditemukan.

"Kami mengubah strategi," kata Rossi. "Kami meletakkan alat tes di beberapa tempat karena kami memiliki kerjasama dengan AFLD ( French Anti-Doping Agency). Kami berkolaborasi hari demi hari. Kami menyiapkan rencana pengujian dengan berbagai sumber informasi. Kami memiliki informasi yang datang dari unit manajemen atlet. Kami juga punya informasi dari pihak berwenang terutama di Perancis.

Tour de France 2013 Foto: letour.fr

tour de france, dopping, kasus dopping, tour de france 2013, uci, balap sepeda, lance armstrong

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com