News » Actual
Short URL:
Specilaized
Model Terbaru Specialized Muncul di Crankworx
Tue, 20 Aug 2013 | 15:51
Teks :
Dibaca : 6.483 kali

SPORTKU.COM - Selama kejuaraan Crankworx 2013, Specialized telah melakukan beberapa pengujian sepeda yang nantinya akan diluncurkan. Ada dua model terbaru dari Specialized yaitu Demo 8 dan Enduro Expert Evo.

Sebelum melangkah lebih jauh, sepeda terbaik yang dipamerkan oleh Specialized tersebut belum mencapai kategori sempurna untuk diluncurkan kepada umum. Masih banyak hal yang harus dibenahi tetapi tidak menutup kemungkinan sepeda tersebut sudah bisa dipakai untuk Enduro.

Specialized Enduro Expert Evo memakai frame berbahan aluminium dan telah menggunakan roda 26 inci serta drivetrain dan rem dari SRAM X01. Secara khusus, sasis dari Enduro Expert Evo ini sangat berbeda dengan tipe sebelumnya. Geometri pada Evo ini sedikit lebih pendek yang bertujuan untuk bisa memaksimalkan kinerja secara teknis.

Ingin tahu bagaimana kemampuan dari sepeda yang cukup terkenal di dunia mountain bike dan downhill ini, kita tunggu saja.

Specialized Enduro Expert Evo - Foto : pinkbike.comspecialized, enduro expert evo, demo 8, sepeda terbaru, sepeda specialized, crankworx whistler, crankworx

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com