News » Actual
Short URL:
Sebelum Race, Pembalap MotoGP Turun Laga di Velodrome
Fri, 16 Aug 2013 | 13:20
Teks :
Dibaca : 10.038 kali
* Courtesy of motogp
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Para pembalap MotoGP World Championship yang terbiasa memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi kali ini berkesempatan untuk menjajal kendaraan roda dua lainnya alias sepeda (15/8).

Para pembalap yang ikut serta dalam bersepeda kali ini ada Ben Spies, Marc Marquez, Scott Redding, Pol Espargaro, Sandro Cortese, Alex Rins dan Arthur Sissis. Mereka bergabung dengan anggota tim sepeda Powerhouse dari Marian University yang terletak di Indianapolis, Amerika.

Hal ini adalah kegiatan dimana sebelum kejuaraan MotoGP berlangsung biasanya tim official selalu memberikan sebuah entertaint atau buadaya yang biasa dilakukan di salah satu negara. Di Indianapolis, bersepeda adalah salah satu kegiatan yang sudah menjadi budaya warga disana.

"Saya sangat menikmatinya. Ini adalah pengalaman baru karena saya tidak pernah naik sepeda seperti itu," kata Marquez.

"Ini sungguh menyenangkan. Saya memiliki gairah untuk bersepeda dan saya sebelumnya tidak pernah bersepeda di velodrome. Ini merupakan hal yang menarik dan menyenangkan untuk dilakukan. Walau saya masih katagori pemula saya benar-benar menikmatinya," kata Spies.

Para pembalap MotoGP bersepeda di Velodrome Indianapolismotogp, sepeda, pembalap motogp, velodrome, indianapolis, amerika, marc marquez, ben spies

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com