News » Actual
Short URL:
Nino Schurter Akan Pertahankan Rainbow Jersey
Thu, 15 Aug 2013 | 14:23
Teks :
Dibaca : 5.791 kali

SPORTKU.COM - Juara dunia MTB kelas Men Elite, Nino Schurter ingin kembali menunjukkan kemampuannya dalam mempertahankan Rainbow Jersey di tahun ini. Ia akan tampil maksimal dalam UCI Mountain Bike World Championships yang digelar di Cascades MTB Park, Pietermaritzburg, Afrika Selatan pada tanggal 26 Agustus-1 September 2013.

Riders dari Scott-Swisspower MTB Racing team ini telah mencatatkan beberapa kemenangan di pertengahan tahun ini. Ia berhasil memenangkan tiga dari lima kejuaraan World Cup MTB yang telah digelar UCI.

"Saya lebih senang dengan hasil saya di tahun ini. Setelah memenangkan tiga dari lima Piala Dunia tahun ini, saya mampu bertahan di tempat pertama dan di peringkat yang paling besar," kata pria berusia 27 tahun tersebut.

Di Pietermaritzburg, Afrika Selatan namanya sudah tercatat sebagai juara dunia dan bertahan secara tiga tahun berturut-turut. "Saya telah melakukan hal yang baik selama tiga kali dalam tiga tahun dan saya telah memenangkan semua balapan sehingga banyak orang beranggapan bahwa Cascades MTB Park adalah sirkuit favorit saya, " kata rider asal Swiss ini.

"Saya mengetahui jalur balap disana cukup baik tapi saya melakukan beberapa trik dan itu masih saya lakukan. Hal tersebut tak akan saya bicarakan kepada yang lain dan menjadi rahasia pribadi saya," katanya sambil tertawa.

Dok : Nino Schurter di Andora, Vallnord - Foto : scott-swisspower.comnino schurter, scott-swisspower mtb racing team, scott-swisspower, swiss, riders swiss, uci world cup mtb, pietermaritzburg, uci pietermaritzbung 2013, cascades mtb park, afrika selatan

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com