News » Actual
Short URL:
Alami Patah Tulang, Tracey Hannah Kembali Beraksi
Thu, 15 Aug 2013 | 11:45
Teks :
Dibaca : 5.128 kali

SPORTKU.COM - Setelah sempat mengalami patah tulang selangka, downhiller asal Australia Tracey Hannah kembali melakukan latihan. Latihan tersebut dilakukannya menjelang UCI Mountain Bike World Championships di Pietermaritzburg, Afrika Selatan pada 21-25 Agustus nanti.

Seperti diketahui Tracey pernah merayakan kemenangan di kejuaraan World Cup Downhill tahun lalu di Pietermaritzburg. Namun setelah satu tahun dilanda cidera, peringkat dunianya menurun sampai ke posisi 26.

"Cidera tulang paha dari tahun lalu adalah sesuatu yang membuat saya benar-benar harus mendapatkan lebih dan akibatnya saya mendapatkan penurunan drastis. Saya harus ekstra kerja keras untuk mendapatkan kembali posisi puncak saya, " kata Tracey.

Dengan cidera yang dideritanya, Tracey telah menghabiskan waktu dan banyak tertinggal kejuaraan utama. "Pada awalnya saya harus melakukan banyak istirahat dan memulihkan diri setelah cidera. Saya telah mulai dari awal dan akan terus berusaha untuk bisa meningkatkan lagi," kata downhiller Australia tersebut.

Awalnya Tracey menginginkan bisa bermain di UCI World Cup di Mont-Sainte-Anne, Quebec, Canada namun ia belum cukup sembuh. Tetapi ia tetap akan mengikuti kejuaraan lainnya sebelum menuju Afrika Selatan.

Dok : Tracey Hannah pada kejuaraan Leogang 2012 - Foto : pinkbiketracey hannah, hutchinson ur, downhill, downhiller, downhiller australia, mick hannah

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com