News » Actual
Short URL:
Risa Suseanty dan Steven Wong Resmi Menjadi Suami Istri
Wed, 06 Mar 2013 | 15:48
Teks : Zenuar Yoga
Dibaca : 69.028 kali

SPORTKU.COM - Siapa yang tak mengenal Risa Suseanty, seorang wanita cantik yang melejit namanya ketika menyumbangkan medali emas buat tim Indonesia dari cabang balap sepeda downhill dalam Sea games 1997 di Jakarta, Brunei (1999) dan Malaysia (2001).

Di luar dari karier yang cemerlang, Ratu Downhill ini juga mempunyai banyak cerita, salah satunya adalah cerita cinta.

Berawal ketika mengikuti Kejuaraan Asia di Korsel awal Oktober 2010 lalu. Di arena, Risa berkenalan dengan pembalap asal Hongkong Steven Wong. Gayung bersambut, cinta bertaut. Mereka pun berpacaran. Selama dua tahun membina hubungan, akhirnya Risa dan Steve resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan Selasa, 5 Maret 2013.

Pada resepsi pernikahan yang dilangsungkan di Bekasi itu tampak beberapa tokoh komunitas sepeda hadir di sana. Di antaranya adalah Wing Bharoto, Founder Mahaka Cycling. "Selamat berbahagia untuk Risa dan Steve, berdasarkan kasih sayang dan cinta perkawinan itu tercipta. Selamat menjalani kehidupan baru untuk Risa dan Steve," ucap Wing.

 

Steven Wong akhirnya menjadi suami Risa Suseanty setelah dua tahun berpacaranSepeda, steven wong, team champion system, Risa Suseanty, bali, road cycling, bmx cross,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com